Jumat, 06 Februari 2015
KOTA BATU – Menjelang ujian nasional untuk SD yang akan digelar bulan Mei nanti, para guru di SDN Beji 01 telah mempersiapkan siswa-siswinya dengan matang. Persiapan ini dilakukan dengan cara pendalaman materi-materi dan try out soal unas tahun-tahun sebelumnya.
Pendalaman materi dilakukan dengan cara memberikan tambahan jam mata pelajaran di luar sekolah. Penambahan pelajaran dilakukan mulai Senin sampai Kamis dan Sabtu.  Pelaksanaan jam tambahan di mulai dari pukul 06.00 hingga 07.00 dan di siang hari pukul 12.30 sampai 02.00.batu unas SD
Menurut Kepala Sekolah SD Negeri Beji 01 Murtiatul Iftiah, try out tidak hanya mengandalkan dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Batu saja. Pihak sekolah sudah menjadwalkan dua kali try out dan dari Dispenpora Kota Batu juga dua kali try out.
Untuk try out dari sekolah dilakukan pada pertengahan Februari ini. Sedangkan try out dari dispenpora belum ditentukan jadwalnya.
Kesiapan mengikuti unas siswa-siswi SDN Beji 01, menurut Murtiatul, sudah mencapai 75 persen. Bahkan guru berjilbab ini sangat berharap semua siswa-siswi lulus dengan nilai tinggi dan dapat meneruskan ke jenjang menengah pertama.
”Saya sudah siap untuk melaksanakan ujian nasional seratus persen,” ujar Rizky, siswa kelas 6.  Rizky terihat sangat bersemangat dan siap untuk melaksanakan ujian karena ia mengaku sudah belajar. (irr/yos)
Sumber : http://radarmalang.co.id/hadapi-unas-siswa-sd-mulai-diberi-tambahan-pelajaran-11269.htm

Kepala Dispendik Kota Batu


Dra.Mistin,M.Pd

Shining Batu

Padamu Negeri

Rumah Belajar Online

Kelas Maya

Info PTK

Info PTK
Info PTK TK-SD-SMP

Link Pemerintahan

Buku Elektronik ( Bse )

Alamat Sekolah Kota Batu

1. SD
2. SMP
3. SMA - SMK

Jumlah Pengunjung


Dispendik Kota Batu

About Me